LIVE MATCH: Susunan Pemain Barcelona vs Real Sociedad

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona akan menjamu Real Sociedad pada Sabtu, 28 November 2015. Pekan fantastis dengan kemenangan besar atas Real Madrid dan AS Roma di Liga Champions, akan menjadi modal yang kuat bagi kubu blaugrana.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Real Sociedad datang ke Camp Nou bersama Eusebio Sacristan, mantan bintang Barca yang baru ditunjuk sebagai pelatih. Eusebio dalam laga perdananya, tidak akan diperkuat beberapa pemain kuncinya yang cedera, seperti striker Jonathas.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Barca yang memimpin klasemen La Liga, dengan keunggulan empat poin dari Atletico Madrid di peringkat dua, hanya kehilangan Sergi Roberto yang cedera. Sementara trisula maut Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar dalam kondisi fit untuk dimainkan.


Manajer Barcelona Luis Enrique dalam konfrensi pers, mengatakan kubunya berharap melanjutkan tren positif selama mungkin. "Kami punya kesempatan untuk menambah tiga poin, dan mempertahan posisi sebagai pemimpin klasemen."


Sejak kalah dari Sevilla di awal Oktober, Barcelona telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan pada semua kompetisi. Barca bahkan mencetak 16 gol, hanya dalam empat laga terakhir.


Sebaliknya Real Sociedad mengalami empat kekalahan dari lima laga terakhir mereka. Namun Eusebio akan berharap mengulang kesuksesan Real Sociedad, mengalahkan Barcelona 2-0 saat masih ditangani David Moyes.




Susunan Pemain:


Barcelona:
Bravo; Alves, Pique, Mascherano, Mathieu; Busquets, Iniesta, Rakitic; Messi, Neymar, Suarez.


Real Sociedad:
Rulli; Elustondo, Mikel, Martinez, Yuri; Prieto, Pardo, Granero; Vela, Aggirretxe, Canales.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya