LIVE MATCH: Susunan Pemain ManCity vs Southampton

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Laga melawan Southampton pada Sabtu, 28 November 2015, akan menjadi pertandingan pertama Manchester City tanpa kiper andalan. Joe Hart harus menepi setidaknya 10 hari, setelah cedera saat duel melawan Juventus pekan ini.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Southampton yang berada di peringkat delapan klasemen sementara, datang dengan catatan positif tiga kemenangan beruntun sejak awal November. Sebaliknya City hanya satu kemenangan di Liga Champions melawan Sevilla.
Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa


Setelah ditahan imbang 0-0 oleh penghuni dasar klasemen, Aston Villa, kubu Manuel Pellegrini menelan kekalahan memalukan 1-4 dari Liverpool dan Juventus dengan skor 0-1. Namun City yang akan bermain di kandang, tetap lebih diunggulkan atas Southampton.


Walau tanpa Joe Hart, City memiliki dua bek senior tangguh di belakang, Nicolas Otamendi dan Martin Demichelis. Sementara untuk urusan penyerangan, City sudah dapat menurunkan David Silva dan Sergio Aguero.


Kehadiran sang maestro lapangan tengah, David Silva, diyakini akan membuat City mendominasi penguasaan bola. Apalagi dengan Aguero di depan, Southampton mungkin bakal terpaksa bertahan di sepanjang pertandingan.


Statistik dari lima pertandingan terakhir diantara kedua klub di Etihad, juga sangat berpihak pada Manchester City dengan empat kali menang. Hanya satu kali Southampton berhasil menang di kandang City yaitu 11 tahun silam.




Susunan Pemain:


Manchester City:
Caballero; Sagna, Demichelis, Otamendi, Kolarov; Fernandinho, Delph; Toure, De Bruyne, Sterling; Aguero


Southamton:
Stekelenburg; Yoshida, Van Dijk, Fonte, Bertrand; Romeu, Wanyama; Ward-Prowse, S. Davis, Mane; Long

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya