Piala Jenderal Sudirman

Babak I: Arema Ungguli Persija

Skuat Arema Cronus
Sumber :
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Arema Cronus untuk sementara unggul 1-0 melawan Persija Jakarta dalam lanjutan penyisihan grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 28 November 2015.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Di awal laga, ada peluang pertama dari Persija. Melalui tendangan Zikri Akbar di menit kelima. Tapi masih belum menemui sasaran. Menit delapan, giliran sepakan pemain Arema Dendi yang masih melebar.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


Satu menit berselang, tepatnya menit sembilan, tendangan Samsul Arif nyaris membuahkan gol. Namun berhasil ditepis kiper Persija Reky. Peluang emas Vizcrra pada menit sembilan jua masih bisa digagalkan Reky.


Reky harus berjuang keras menjaga gawangnya di laga ini. Pada menit 16, dia kembali melakukan penyelamatan menggagalkan sepakan keras Ahmad Bustomi. Begitupula dengan aksinya menggagalkan sepakan Alfarizie di menit 28.


Sayang, ketangguhan Reky akhirnya bisa ditundukkan Arema di menit 35. Singo Edan akhirnya berhasil memecah kebuntuan melalui tendangan keras Dendi Santoso. Skor 1-0 untuk keunggulan Arema bertahan hingga turun minum.


Susunan Pemain:
Persija Jakarta:
Reky Rahayu, Maman Abdurrachman, Gunawan Dwi, Zikri Akbar, Novri Setyawan, Amarzukih, Syahroni, Rapfael Maitimo, Aldi Al Achya, Pacho Kenmogne, Pandi Lestaluhu


Arema Cronus:
I Kadek, Junda Irawan, Purwaka, Kiko Insa, Wahyudi, Dio Permana, Ahmad Bustomi, I Gede, Vizcarra, Samsul Arif, Dendi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya