4 Wanita Seksi Target 'Kenakalan' Ronaldo di Dunia Maya

Meredith Mickelson
Sumber :
  • mundodeportivo.com

VIVA.co.id - Meski sudah tak lagi bersama model asal Rusia, Irina Shayk, namun Cristiano Ronaldo selalu di kelilingi oleh wanita cantik. Belum lama ini dia membuat pengakuan.

"Banyak wanita mendekati saya. Yang jelas saya belum ingin memilih," kata Ronaldo.

Terakhir Ronaldo diisukan dekat dengan anak agennya sendiri, Jorge Mendes. Wanita bernama Marisa tersebut acap tampil intim dengan CR7 dalam sejumlah kesempatan.

Tapi ada kemungkinan mereka tidak sedang terlibat cinta. Pasalnya, Ronaldo baru-baru kembali ketahuan menunjukkan sikap sebagai 'playboy' meski hanya melalui dunia maya.

Ya, Ronaldo kedapatan mengintip Kylie Jenner, di Instagram. Dan rupanya itu bukan 'korban' pertama Ronaldo di dunia maya, ada tiga wanita lain yang dijadikan bahan 'cuci mata' oleh penyerang asal Portugal tersebut.

1. Margot Robbie

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Artis cantik asal Autralia ini jadi korban flirting Ronaldo di dunia maya pada Agustus silam. Dia ketahuan memberikan 'jempol' atas empat buat foto yang diposting di akun instagram.

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSK0xcFGfIFUsAnmvGQwTFYfVdUFgVUce0x1IAAJDyNniWznhKKnQ

Robbie yang sekarang berusia 25 tahun dikenal lewat aktingnya dalam film The Wolf of Wall Street. Dia berperan sebagai Naomi Lapaglia, istri sang pemeran utama Leonardo Di Caprio.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Saat ini Robbie diketahui menjalin hubungan dengan asisten sutradara Tom Ackerley. Keduanya bertemu saat bekerjasama dalam film Suite Francaise.

2. Meredith Mickelson

Hanya berselang beberapa hari, Ronaldo kembali ketahuan coba memikat wanita di dunia maya. Yang menarik, kali ini dia coba menggoda model di bawah umur, Meredith Mickelson.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcStUQwanzL6CoNwDWkmWDB1-ft5xz6OpY6LzUOHK5dS587mlrr_FA

Mickelson sendiri yang membongkar. Model asal Amerika Serikat itu menampilkan percakapan dengan Ronaldo di akun instagram miliknya.

Dalam percakapan tersebut, Ronaldo yang menyapa Mickelson lebih dulu dengan mengucapkan ‘hey’. Kemudian, Mickelson pun membalas dengan kata yang sama.

Mungkin, awalnya model yang kerap menampilkan foto-foto seksi tersebut, senang dengan sapaan Ronaldo. Namun, dia tak menyadari bila menjadi pemberitaan yang cukup menghebohkan. Hingga akhirnya, Mickelson menghapus akun instrgram pribadinya.

3. Aline Lima

Masih di bulan yang sama, namun kali ini Ronaldo lebih agresif. Lagi-lagi melalui Instagram.

Kisah ini dimulai saat Ronaldo mendapatkan pesan dari Aline. Saat itu, Aline meminta Ronaldo untuk memeriksa apakah sudah menerima surat dari pacarnya yang merupakan fans sang megabintang.

http://i1.mirror.co.uk/incoming/article6177388.ece/ALTERNATES/s615/Aline-Lima.jpg

Jawaban Ronaldo justru di luar prediksi. Dia malah meminta foto Aline sedang berlatih di gym.

"Apakah saya bisa mendapatkan foto saat kamu berada di gym?" begitu pesan Ronaldo. Kemudian, Aline pun menjawab: "Tidak, pacar saya tak akan senang,"

Ditolak, Ronaldo tak menyerah. Dia kembali mengirim balasan ke Aline. "Tidak akan ada yang tahu, sayang. Tenang saja. Saya tak akan menunjukkannya ke siapa pun," tulisnya lagi.

Keimanan Aline mulai goyah. Dia sedikit tergoda dengan rayuan Ronaldo. "Benar nih?" Aliane membalasnya.

Yang terjadi selanjutnya adalah Ronaldo dan gadis 22 tahun tersebut bertukar nomor telepon. Tak lama kemudian, Ronaldo mengirimkan pesan WhatsApp kepada gadis itu.

Di pesan tersebut, Ronaldo masih memaksa Aline memberikan fotonya saat gym. Selain itu, dia juga menyatakan niatnya untuk berkencan dengan Aline.

"Benar, cantik. Tapi, ini pasti akan sulit. Saya tak mau pedulikan pacarmu. Saya mau bertemu kamu," tulis Ronaldo. Apes bagi Ronaldo, karena setia dengan kekasihnya, Aline pun menolak ajakan tersebut.



4. Kylie Jenner

Yang terbaru, Ronaldo ketahuan melirik bintang reality show, Kylie Jenner. CR7 memberikan 'like' kepadanya.

https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSMrBWG8NikLFCdBP9FetRBti7pw8DnLjMei2F7U6LBpiFg_Y8apQ

Yang menarik, 'jempol' tersebut diberikan buat postingan foto Kylie yang sedang mengenakan bikini putih di tepi pantai.

Kylie diketahui merupakan adik tiri sosialita Hollywood, Kim Kardashian. Usianya baru 18 tahun. Tapi dia diketahui sudah punya gandengan, yakni seorang pria bernama Tyga, namun belakangan hubungan mereka diberitakan sedang mengalami pasang surut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya