Piala Jenderal Sudirman

Jelang Melawan Arema, Manajer Persija Wafat

Para pemain Persija
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Kabar duka menghampiri Persija jelang menghadapi Arema Cronus di ajang Piala Jenderal Sudirman, Malang, Sabtu 28 November 2015. Manajer Persija, Kusheri Hafsari meninggal dunia, sore tadi.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Kabar ini dibenarkan CEO Mahaka Sports, Hasani Abdulgani. "Sore tadi kami dapat berita bahwa manajer Persija Bapak Kusheri, setelah briefing klub, (beliau) sesak nafas dan segera dibawa lari ke rumah sakit."
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


"Dan beliau telah 'meninggalkan' kita. Saya ucapkan turut berduka cita," lanjutnya.


Dari informasi yang dikumpulkan VIVAbola, Kusheri wafat karena mengalami serangan jantung. Kabar duka ini sekaligus menjadi pil pahit buat Persija yang hari ini sebenarnya sedang merayakan ulang tahun ke 87.


Sementara itu, laga Persija melawan Arema malam ini juga bakal dipenuhi ribuan Jakmania yang sejak jauh-jauh hari telah berencana meramaikan laga yang digelar bertepatan dengan ulang tahun klub, hari ini.


Seperti informasi yang didapat VIVAbola sebelumnya, sekitar 10 ribu Jakmania akan datang langsung ke Stadion Kanjuruhan untuk menyaksikan laga kontra Arema sekaligus merayakan ulang tahun Persija ke-87.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya