'PSG Terlalu Bagus di Ligue 1'

Striker PSG, Ezequiel Lavezzi rayakan gol ke gawang Bayer Leverkusen
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau
VIVA.co.id
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
- Striker Paris Saint Germain (PSG) Ezequiel Lavezzi menilai, timnya terlalu bagus berlaga di Liga Prancis (Ligue 1). Sesumbar Lavezzi ini mengacu dominasi PSG di sepakbola Prancis dalam beberapa tahun terakhir.

PSG Resmi Boyong Penyerang Real Madrid

Sejak dibeli Qatar Sports Investement pada tahun 2011, PSG kini menjelma menjadi kekuatan baru dalam sepakbola Eropa. Kekuatan PSG bahkan tidak tertandingi di kancah domestik, Ligue 1.
Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan


PSG tercatat secara beruntun menjuarai Ligue 1 dalam tiga tahun terakhir. Tak hanya itu, di musim lalu, selain menjuarai Ligue 1, PSG juga menjadi kampiun di dua kompetisi domestik Prancis lainnya.


Dan dominasi PSG berlanjut di musim ini. Hingga pekan ke-14, PSG kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan 38 poin. Unggul jauh dari Olympique Lyonnais yang ada di posisi dua dengan koleksi 25 poin.


"Tidak ada alasan yang bisa membantah kalau PSG terlalu kuat buat tim lainnya (di Prancis)," kata pemain internasional Argentina tersebut seperti dilansir Soccerway, Sabtu 28 November 2015.


Nanti malam, PSG berpotensi semakin mengokohkan posisinya di puncak klasemen. Skuad asuhan Laurent Blanc akan menjamu ES Troyes AC dalam lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya