AC Milan Vs Sampdoria, Duel Dua Tim yang Terluka

Pemain AC Milan, Mario Balotelli (tengah) berlatih
Sumber :
  • acmilan.com
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- AC Milan akan menjamu Sampdoria dalam lanjutan Serie A di San Siro, Minggu dini hari 29 November 2015. Ini akan menjadi pertemuan kedua tim yang sama-sama sedang 'terluka'.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Seperti diketahui, menjamu Sampdoria, Milan berbekal kekalahan 0-1 dari Juventus dalam lanjutan Serie A, akhir pekan lalu. Tak hanya itu, sebelumnya Milan juga hanya bermain imbang tanpa gol melawan Atalanta.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Di saat yang sama, Sampdoria juga memiliki rangkaian hasil buruk. Il Samp tidak pernah menang di empat pertandingan terakhir di Serie A (dua kalah, dua imbang). Terakhir, mereka ditekuk Udinese 0-1.


Alhasil, laga dinihari nanti diprediksi akan berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim bertekad menjadikan laga tersebut sebagai momentum kebangkitan dari raangkaian hasil buruk yang mendera.


Menariknya, catatan pertemuan kedua tim juga relatif seimbang. Keduanya hanya mampu bermain imbang dalam dua pertemuan terakhir. Imbang 1-1 pada April 2015 dan 2-2 pada November 2014.


Sejauh ini, Milan masih terdampar di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A dengan 20 poin dari 13 pertandingan. Lebih baik dari Sampdoria yang masih menghuni posisi 12 dengan koleksi 16 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya