Madrid Recoki Usaha Barcelona Gaet Gelandang Roma

Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id - Rivalitas Barcelona dan Real Madrid selalu terjadi di segala segi, termasuk dalam hal pemain incaran. Kabar terbaru, Los Blancos kini mencoba memboyong gelandang AS Roma, Miralem Pjanic yang sudah lebih dulu dibidik Barcelona.

Pjanic tadinya dikaitkan dengan Barcelona sebagai calon pengganti Xavi Hernandez karena punya visi bermain bagus dan umpan akurat. Kelebihan lain pemain asal Bosnia ini adalah tendangan bebasnya yang mematikan.

Barcelona berharap bisa memboyongnya karena pelatih Luis Enrique punya kedekatan dengan Roma. Sayangnya sampai sekarang sekarang belum ada perkembangan mengenai hal tersebut.

Nah, di tengah ketidakjelasan tersebut Madrid tiba-tiba muncul untuk bersaing. Menurut Marca, sejauh ini Los Blancos masih dalam tahap memantau perkembangan Pjanic.

Bila ingin memboyong Pjanic, yang jadi pertanyaan adalah dimana Madrid bakal menempatkannya? Diketahui sekarang saja lini tengah tim asuhan Rafael Benitez sudah sesak dengan gelandang berkualitas.

Di sana ada Luka Modric, James Rodriguez dan Toni Kroos. Belum lagi pemain lapis kedua yang tak kalah berkualitas seperti Isco dan Mateo Kovacic.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Muncul dugaan, isu ketertarikan Madrid ini memang sengaja dihembuskan hanya untuk merecoki upaya Barcelona mendapatkan pemain yang sesuai dengan kebutuhan.

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019