Misi Kebangkitan Manchester City Diadang Southampton

Pemain Manchester City, Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Alex Morton
VIVA.co.id
Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa
- Manchester City akan menjamu Southampton di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam, 28 November 2015. ManCity akan menjadikan laga ini sebagai momentum kebangkitan.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Sergio Aguero dan kawan-kawan bertekad bangkit dari rangkaian hasil buruk yang mereka petik di laga-laga sebelumnya. ManCity tidak pernah menang di tiga laga terakhir mereka.
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol


Kamis kemarin, ManCity kalah 0-1 dari Juventus di ajang Liga Champions. Sebelumnya, ManCity juga kalah 1-4 dari Liverpool dan imbang 0-0 melawan Aston Villa dalam lanjutan Premier League.


Dua hasil buruk di dua laga Premier League terakhir, membuat ManCity terlempar dari puncak klasemen. Saat ini, skuad asuhan Manuel Pellegrini terdampar di posisi tiga dengan 26 pon dari 13 laga.


Namun tidak mudah bagi ManCity untuk merealisasikan ambisi bangkit mereka. Pasalnya, lawan yang mereka hadapi adalah Southampton yang menempati peringkat delapan klasemen dengan koleksi 20 poin dari 13 laga.


Apalagi di saat yang sma, Southampton juga bertekad bangkit dari kekalahan 0-1 kala melawan Stoke City, akhir pekan lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya