Van Gaal: Leicester Bisa Juara Premier League

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Komentar menarik diungkapkan manajer Manchester United, Louis van Gaal jelang pertemuan dengan Leicester City dalam lanjutan Premier League di King Power Stadium, Sabtu 28 November 2015. Pelatih asal Belanda ini menyebut sang lawan berpeluang menyabet gelar Premier League.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Performa Leicester musim ini memang di luar perkiraan banyak pihak. Di bawah kendali Claudio Ranieri, The Foxes bertengger di puncak klasemen dengan torehan 28 poin dari 13 pertandingan, hanya terpaut 1 poin dari MU yang berada di posisi 2.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
"Saya rasa hal itu mungkin (Leicester jadi juara). Normalnya, klub seperti ini bisa bersaing dalam waktu yang lama. Di akhir musim bisa lebih sulit," kata Van Gaal seperti dilansir iafrica.com.

"Tapi di Inggris, melihat kualitas antartim, karena setiap tim punya uang untuk membeli pemain dan mereka telah membeli pemain, perbedaan antara klub satu dengan yang lain di Premier League tak terlalu jauh," lanjutnya. 

MU pantas waspada melihat penampilan MU. Berkaca pada pertemuan di musim lalu, The Foxes pernah mempermalukan Setan Merah 5-3 di King Power Stadium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya