Serangan Balik Mourinho untuk Kritikan Drogba

Sumber :
  • Reuters/John Sibley
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Komentar mantan pemain Chelsea, Didier Drogba ternyata tak bisa diterima oleh manajer Jose Mourinho. The Special One menyerang balik mantan anak asuhnya tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Sebelumnya, Drogba menganilisis penyebab keterpurukan The Blues musim ini. Pemain yang kini membela Montreal Impact ini menyebut, Chelsea kekurangan sosok pemimpin.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Tak terima, Mourinho menyerang balik Drogba. Pria asal Portugal ini melihat hal tersebut hanyalah upaya Drogba dalam mempromosikan buku otobiografinya.

"Saat seseorang berbicara karena dia ingin menjual bukunya, maka saya tak akan membacanya. Saya suka wawancara dengan orang-orang besar seperti Didier bersama wartawan yang handal, surat kabar ataupun televisi. Namun, itu bukanlah wawancara. Itu untuk menjual buku," kata Mourinho seperti dilansir Goal.

"Ini tak membuat saya kecewa. Itulah kenyataannya. Dia bermaksud untuk menjual buku. Saya bisa menganalisis wawancara Drogba dengan senang hati, tapi bukan untuk menjual buku," lanjut mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya