Pernah Taklukkan Messi, Gelandang Inter Tak Takut Higuain

Felipe Melo saat membela Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
-  Perang urat syaraf dilontarkan gelandang Inter Milan, Felipe Melo jelang pertemuan dengan Napoli dalam lanjutan Serie A, Senin 30 November 2015 (Selasa dini hari WIB). Mantan pemain Juventus dan Galatasaray ini mengaku tak takut dengan striker Partenopei yang tengah naik daun, Gonzalo Higuain.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
Higuain saat ini tercatat sebagai top scorer Serie A dengan 10 gol dari 13 penampilan. Namun, Melo sama sekali tak takut karena pernah mengalahkan Lionel Messi di laga persahabatan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan
"Saya pernah memenangkan big match (Brasil melawan Argentina) pada 6 September 2009. Brasil menang 3-1. Saya bermain bersama Gilberto Silva dan itu tak bisa dilupakan. Kami mengalahkan pemain terbaik di dunia, Lionel Messi," kata Melo seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

"Saya tak takut pada siapa pun. Napoli bukan hanya terdiri dari satu pemain. Kami harus fokus pada seluruh tim," ucap pemain 32 tahun ini.

Duel Napoli melawan Inter merupakan pertemuan dua tim teratas Serie A. La Beneamata ada di posisi puncak dengan 30 poin dari 13 pertandingan. Partenopei membuntutui di posisi 2, hanya dengan selisih 2 poin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya