4 Pilar Persija Absen di Duel Kontra Arema

Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Persija Jakarta bakal melakoni duel sengit melawan Arema Cronus, dalam lanjutan penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman, Sabtu 28 November 2015 malam nanti. Di laga nanti, Persija tak bisa diperkuat 4 pilarnya.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Mereka yang absen adalah Muhammad Roby, Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, dan OK John. Roby serta Andritany harus absen lantaran cedera.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


Sementara Ismed tengah pulang ke Aceh karena kakak perempuannya meninggal dunia. Sedangkan, OK John absen akibat harus menjalani hukuman akumulasi kartu.


Pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah, mengaku sedikit pusing dengan absennya keempat pemain tersebut. Namun, Banur --sapaan Bambang Nurdiansyah-- sudah memiliki alternatif strategi demi menambal pos yang ditinggalkan mereka.


Contohnya di lini belakang. Dengan absennya OK John dan Roby, kemungkinan besar Banur akan menurunkan duet Maman Abdurrahman dan Gunawan Dwi Cahyo.


"Saya harus putar otak karena ada 4 pemain yang tak bisa turun. Tapi, bukan alasan karena masalah seperti ini sering terjadi dalam sepakbola," kata Banur kepada
VIVA.co.id
.


"Secara kualitas individu memang berbeda. Namun, kami mencoba bermain secara kolektif," lanjutnya.


Di pertandingan kontra Arema, Persija pastinya menargetkan kemenangan. Bukan tanpa alasan.


Pasalnya, pada hari ini, tim ibukota tengah berulang tahun yang ke-87. Dan kemenangan pastinya akan menjadi kado terbaik bagi The Jakmania.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya