Kontra Leicester, Momentum MU Pimpin Persaingan Juara

Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United akan melakoni partai penting di King Power Stadium, markas Leicester City, Sabtu 28 November 2015 atau Minggu dini hari WIB. Pemenang di pertandingan ini, bakal menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Saat ini, Leicester tengah berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 28 poin. Kemudian, MU ada di posisi runner up karena berselisih satu angka.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Gelandang MU, Morgan Schneiderlin, bertekad mengantarkan timnya meraih kemenangan di laga kontra Leicester. Bisa merebut puncak klasemen sementara dari tangan Leicester di duel nanti, disebut Schneiderlin, menjadi modal berharga bagi MU dalam persaingan gelar juara Premier League.


"Sangat penting mengawali periode Desember nanti dengan berada di puncak klasemen. Itu akan membangun kembali kepercayaan diri sebelum memasuki Boxing Day dan setelah Natal. Jadi, kami mau meraih hasil di laga nanti dan menang. Kami memastikan, Leicester akan mengalami kesulitan," kata Schneiderlin seperti dilansir
MUTV
.


Belakangan ini cara bermain MU tengah menjadi sorotan. Setan Merah dianggap sebagai tim yang paling membosankan oleh sejumlah kalangan karena hanya bisa menampilkan permainan bertahan.


Namun, Schneiderlin punya pendapat lain. Pria asal Prancis tersebut berkilah saat ini MU tengah mengalami proses perkembangan.


"Kami tahu bisa membangun empat pemain belakang yang kuat dan tak kebobolan banyak gol. Sangat penting bisa menjadi kuat seperti ini," terang Schneiderlin.


"Jika ingin memenangkan liga, kalian perlu fondasi kuat dan pertahanan yang hebat. Inilah yang sedang kami bangun," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya