Real Madrid Terancam Larangan Beli Pemain pada 2016

Para pemain Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Chelsea Disanksi Pemerintah Inggris, ke Mana FIFA?
- Raksasa Spanyol Real Madrid terancam larangan transfer pemain selama 2016. Mereka dapat dikenai sanksi yang sama, seperti dialami Barcelona pada 2015, karena melanggar regulasi tentang perekrutan pemain muda.

Standar Ganda FIFA, Kapten Timnas Rusia: Mereka Lupa

Dilansir dari
Timnas Rusia Dihapus dari Game FIFA, Netizen: Israel Juga Dong!
Mirror , Sabtu, 28 November 2015, koran Spanyol Mundo Deportivo telah menghubungi FIFA. Mereka melaporkan bahwa Real Madrid dan Atletico Madrid, telah dinyatakan bersalah karena pelanggaran yang sama seperti Barcelona.


Mundo Deportivo dalam suratnya pada FIFA, meminta agar dua klub ibu kota Spanyol itu segera dijatuhi hukuman. Hal itu dipastikan bakal menghancurkan, semua rencana transfer yang disusun kedua klub untuk Januari mendatang.


Barcelona mendapat hukuman larangan transfer pemain, untuk sepanjang 2015, setelah melanggar regulasi FIFA dalam pembelian pemain dibawah usia 18 tahun. Mundo Deportivo pun mempertanyakan, mengapa dua klub Madrid tidak mendapat sanksi yang sama.


Real dan Atletico dinyatakan bersalah, terkait transfer pemain pada musim panas lalu. Namun FIFA belum memberikan hukuman apa pun, yang diyakini karena persoalan dalam kepemimpinan organisasi sepakbola dunia itu.


FIFA saat ini sedang diguncang skandal korupsi, yang menjerat para petingginya termasuk sang presiden, Sepp Blatter. Mundo Deportivo menyebut bahwa Real sedang berusaha keras, untuk menunda pemberian sanksi dari FIFA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya