Bintang ManCity Bantah Terlibat Skandal Pemerasan

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Gelandang Manchester City Samir Nasri, membantah laporan tentang keterlibatannya dalam skandal pemerasan, terhadap pemain Lyon Mathieu Valbuena yang telah menyeret bintang Real Madrid Karim Benzema.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Dilansir dari Metro, Sabtu, 28 November 2015, laporan dari Le Monde menyebutkan adanya keterangan sumber soal keterlibatan Nasri. Mantan bintang Arsenal itu mengaku belum membaca berita, yang menyebut soal perannya dalam skandal.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Seseorang dari Le Monde menghubungi saya, untuk meminta respon. Saya katakan padanya apa yang saya pikir. Tapi saya belum membaca, tentang apa yang dia katakan. Saya akan berdiskusi dengan dia (Valbuena)," kata Nasir.


Gelandang timnas Prancis itu mengaku tidak peduli, dengan kasus skandal pemerasan dengan video porno Valbuena. "Itu bukan masalah saya, bukan situasi saya. Pada kasus apa pun, dia tidak punya hak untuk mengotori nama saya," katanya.


Menurut laporan dari Le Monde, disebutkan bahwa Nasri mengenal para pelaku pemerasan, yaitu Mustapha Zouaoui and Axel Angot. Nasri pun tidak membantahnya. "Ya, saya tahu Mustapha Zouaoui. Saya tumbuh besar di tempat yang sama dengannya."


"Dia (Zouaoui) mengenal keluarga saya. Axel saya tahu dia praktis pada saat bersamaan dengan Mathiu. Dia yang mempercayai mereka, yang memiliki hubungan dengan mereka, dan dia yang telah dicurangi," katanya.


Nasri juga membantah telah dihubungi oleh para penyelidik. "Jika nama saya benar terkait, saya pikir mereka semestinya sudah memanggil saya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya