Mau Tampar Wasit dengan Anunya Pesepakbola Spanyol Dihukum

Ilustrasi wasit
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Brutal, Daniel Pedrosa Pukuli Wasit Hingga KO
- Seorang pesepakbola Spanyol mendapat hukuman setahun larangan bermain. Dia dinyatakan bersalah karena berusaha menampar asisten wasit, dengan menggunakan alat vitalnya saat pertandingan di Divisi Satu Andalusia.

Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain

Dilansir dari
Wasit Korban Pengeroyokan Pemain Persinga Angkat Bicara
Metro , Sabtu, 28 November 2015, peristiwa itu terjadi saat laga antara CD Abes vs Gabia FC beberapa pekan silam. Seorang pemain CD Abes, disebut berusaha menyerang asisten wasit wanita karena kesal dengan keputusannya.


Pemain itu kemudian berlari mengejar asisten wasit, mengeluarkan alat vital dari dalam celana dan berusaha menamparkannya. Komite disiplin asosiasi sepakbola setempat, memutuskannya bersalah dan menjatuhkan hukuman larangan setahun.


Dia juga dijatuhi denda sebesar 468 euro, karena memperlihatkan alat vital di tempat umum. Komisi disiplin mempertimbangkan dampak sosial, serta prilaku menyimpang pemain itu tapi memutuskan hanya memberikan hukuman yang ringan.


CD Abes tidak mendapat hukuman dari asosiasi, karena klub itu segera mengeluarkan pemain yang bermasalah, segera setelah insiden terjadi. Pemain itu disebut sebagai pemain pinjaman dari CD Pulianas di Granada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya