Bintang ManCity Juga Terlibat Skandal Pemerasan Valbuena

Gelandang Manchester City, Samir Nasri
Sumber :
  • Reuters / Jason O'Brien
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Striker Real Madrid Karim Benzema telah dijadikan tersangka dalam skandal pemerasan terhadap Mathieu Valbuena. Laporan terbaru dari Prancis menyebutkan, ada bintang timnas Prancis lainnya yang juga terlibat.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Dilansir dari
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Mirror , Jumat, 27 November 2015, nama paling baru adalah gelandang Manchester City, Samir Nasri. Mantan bintang Arsenal berusia 28 tahun itu disebut juga berperan dalam pemerasan terhadap Valbuena.


Valbuena yang bermain untuk Lyon, telah memberikan keterangan terkait peran Benzema. Rekaman percakapan antara striker Prancis dan pelaku pemerasan, yang merupakan kawan baiknya juga telah bocor ke publik.


Namun belum ada penjelasan terkait peran Samir Nasri dalam skandal pemerasan. Selain Benzema dan Nasri, penyelidik sebelumnya juga telah memanggil Djibril Cisse. Mantan striker Liverpool itu telah membantah keterlibatannya.


Belum ada keterangan resmi dari Samir Nasri, maupun Manchester City, terkait dengan laporan terbaru dari Prancis. Skandal itu disebut berpotensi, untuk mengganggu persiapan timnas Prancis untuk Piala Eropa 2016. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya