Mourinho Bantah Chelsea Buru 2 Bomber Tajam Liga Inggris

Sumber :
  • Reuters / Craig Brough
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Dikaitkannya nama dua bomber tajam Premier League, Jamie Vardy dan Harry Kane, tak lepas dari penurunan performa Chelsea musim ini. Bagaimana tidak, Diego Costa yang tampil sangar musim lalu, kini seakan kehilangan tajinya sebagai predator kotak penalti.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Hingga pekan ke-13, Chelsea yan berstatus juara bertahan, masih tercecer di posisi 15 klasemen. Jumlah gol yang dibuat Eden Hazard
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
cs , hanya mencapai 17 gol. Jumlah tersebut kalah banyak dengan jumlah kebobolan yang sudah mencapai 23 gol.


Hal ini yang memunculkan isu jika Chelsea tengah memburu seorang juru gedor, yang diharap bisa mendongkrak penampilan sang juara bertahan musim ini.


Namun pelatih Chelsea, Jose Mourinho, justru menyangkal rumor tersebut. Menurutnya, ia sama sekali tak fokus dalam perburuan pemain di bursa transfer bulan Januari lalu.


"Ini adalah kisah yang dimulai sejak tanggal 1 September ketika bursa transfer ditutup, dan akan mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak lagi di (tanggal) 1 Januari," kata Mourinho.


"Saya tahu pemain mana yang mungkin, mana pemain yang tidak mungkin. (Transfer bulan Januari) tergantung pada klub, kebutuhan klub, itu tergantung pada banyak faktor. Tapi aku tidak fokus pada pasar," tambahnya.


Mourinho lebih memilih untuk fokus pada pembenahan timnya, untuk bisa merangkak memperbaiki posisi di tabel klasemen.


"Kita masih ada di bulan November, dan semua fokus kami adalah melakukan pekejaan kami yang terbaik. Kami tidak membicarakan tentang para pemain, pembelian, dan belanja," kata Mourinho. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya