Peran Benzema dalam Kasus Pemerasan Video Porno

Penyerang Timnas Prancis, Karim Benzema
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Striker Real Madrid Karim Benzema telah dijadikan tersangka dalam kasus pemerasan terhadap Mathieu Valbuena. Gelandang Lyon itu akhirnya bicara pada media, tentang peran Benzema dalam aksi pemerasan terhadapnya.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

"Dia (Benzema) tidak agresif dalam caranya bicara. Dia tidak bicara tentang uang secara langsung," kata Valbuena, yang dikutip dari
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Mirror pada Jumat, 27 November 2015.


Benzema disebut Valbuena tidak secara langsung memintanya membayar tebusan, tapi dengan memaksa dia bertemu dengan pelaku pemerasan. "Itu artinya secara tidak langsung, Anda harus membayar," kata Valbuena.


"Anda tidak semestinya memperlakukan orang seperti orang bodoh. Saya sangat kecewa dan hanya dapat mengatakan bahwa hubungan dengan Karim tidak setulus seperti diklaimnya," ucapnya.


Pelaku pemerasan disebut merupakan kawan masa kecil Benzema. Dia bisa meminta pada kawannya itu untuk menghancurkan rekaman yang dijadikan bahan pemerasan, jika memang ingin membantu Valbuena.


Tapi yang dilakukan Benzema adalah memaksa Valbuena untuk bertemu dengan sang pelaku pemerasan. "Saya tidak pernah bertemu seseorang yang akan menghancurkan video secara gratis," kata Valbuena. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya