Van Gaal Takut Pemain Nakal Leicester Buat Rekor

Manajer Manchester United Louis van Gaal
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Manchester United, Louis van Gaal, takut jika Jamie Vardy, akan memecahkan rekor saat laga Leicester vs MU. Striker Leicester yang disebut Van Gaal pemain "nakal" itu telah mencetak gol pada 10 laga berturut-turut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Capaiannya itu baru menyamai rekor mantan bintang MU Ruud van Nistelrooy. Dia akan memecahkan rekor mencetak gol di 11 pertandingan beruntut, jika bisa menjebol gawang Setan Merah pada Sabtu, 28 November 2015.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Dilansir dari
Mirror
, Jumat, 27 November, Leicester akan bermain di kandangnya, King Power Stadium, dengan status pemimpin klasemen sementara. Vardy jadi pemain yang sangat diperhatikan Van Gaal dalam duel itu.


Striker timnas Inggris itu mencetak gol saat Leicester secara mengejutkan menang 5-3 atas MU musim lalu. "Dia sudah menjadi pemain yang sangat nakal bagi kami musim lalu," kata Van Gaal.


"Saya ingat Vardy di pertandingan itu. Jadi saya tidak ingin mengingat pertandingan, itu bukan karena hasilnya tapi juga dari cara kami menderita kekalahan. Vardy mencetak gol dan kini dia membuatnya 10 pertandingan beruntun," ujar Van Gaal.


Van Gaal mengaku telah berusaha untuk memuaskan para suporter MU,  yang mengekspresikan ketidakpuasan saat timnya ditahan imbang 0-0 oleh PSV di Old Trafford. "Tentu saja karena
fans
harus bahagia," kata Van Gaal.


"Anda bermain untuk
fans
, jadi Anda tidak dapat membantah itu. Tapi Anda juga harus melihat, bagaimana musuh bermain melawan kami. Anda akan tahu sulitnya melawan musuh seperti itu," katanya. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya