Bomber Inter Heran Timnya Bisa Puncaki Klasemen Serie A

Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Inter Milan mampu tampil secara konsisten di ajang Serie A. Tim besutan Roberto Mancini ini bahkan mampu memuncaki klasemen Serie, hingga pekan ke-13.

Anehnya, kegemilangan Inter ini justru membuat Stevan Jovetic bingung. Bomber asal Montenegro ini merasa heran timnya bisa memuncaki klasemen Serie A.

"Saya yakin bahwa kami akan memiliki awal yang baik, tapi tidak seperti ini, kata Jovetic dilansir Corriere dello Sport.

"Kami menjadi yang pertama karena kami punya rasa lapar yang besar. Dibandingkan dengan tim-tim lain yang telah bermain bersama selama beberapa tahun, kami punya banyak elemen baru."

Dari 13 laga di ajang Serie A, Inter mampu memetik 9 kemenangan, dan hanya 1 kali menelan kekalahan, sedang 3 laga lain berakhir imbang.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Dengan hasil tersebut, Inter mampu bercokol di puncak klasemen dengan poin 30, terpaut 2 poin dari Napoli di posisi kedua.

Bisa menduduki puncak klasemen, tak menjadikan Jovetic besar kepala. Menurutnya, tim kuat lain seperti, Juventus, Roma, Napoli, dan Fiorentina, punya peluang sama untuk merebut gelar Scudetto di akhir musim ini.

"Semua pemain memberikan yang terbaik untuk tim, dengan maksud memberikan pelatih pilihan yang sulit," kata Jovetic.

"Saya tidak melihat (Inter) sebagai favorit tunggal. Tetapi ada empat atau lima tim dapat berjuang hingga akhir (untuk gelar). Saya melihat Juventus, Roma, dan Napoli," tuturnya.

Inter akan bertandang ke San Paolo, markas Napoli, di pekan ke-14 Serie A, tanggal 30 November 2015. (ase)

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022