Piala Jenderal Sudirman

PBFC: Mudah-mudahan Tidak Adu Penalti Lawan Persib

Pertandingan Piala Presiden 2015 antara Persib dan Pusamania Borneo FC.
Sumber :
  • ANTARA/ Novrian Arbi
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Pusamania Borneo FC berusaha sekuat mungkin untuk tidak menjalani babak adu penalti melawan Persib Bandung dalam lanjutan Piala Jenderal Sudirman hari Jumat malam, 27 November 2015.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan
Laga di Stadion Delta Sidorajo nanti memang sangat penting bagi kedua tim, tiga poin bisa mengamankan langkah mereka ke babak 8 besar.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
Saat ini, Borneo FC menduduki peringkat tiga klasemen Grup C dengan total empat poin, sementara Persib di urutan empat dengan tiga poin. Kekalahan membuat posisi keduanya semakin terjepit untuk lolos.

Dengan tensi tinggi dan permainan ketat, bukan tidak mungkin pertandingan akan berlanjut ke babak adu penalti. Berbicara soal hal tersebut, pelatih Borneo FC, Kas Hartadi, berharap tidak masuk sampai drama tos-tosan.

"Semua tim pasti mempersiapkan untuk adu penalti. Persib pasti mempersiapkan itu, kami juga demikian. Tapi mudah-mudahan tidak usah adu penalti," ujar Kas Hartadi pada Jumat sore, 27 November 2015.

Kekuatan Borneo FC di Piala Jenderal Sudirman ini tak bisa dianggap remeh karena punya pemain sekelas Terens Puhiri, Sultan Samma, Srdan Lopicic, sampai Herman Dzumafo Epandi.

Dengan kekuatan itu, Kas menilai timnya sangat realistis bisa merebut tiga poin dari Persib. "Tidak usah menang banyak-banyak, yang penting nilai tiga poin," tutur Kas, ditanya soal prediksi di laga nanti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya