Tim Kecil Ini Bertekad Perpanjang Luka Madrid

Para pemain Real Madrid di El Clasico
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid tengah terluka. Los Blancos baru saja mengalami dua kekalahan beruntun di La Liga. Mereka tumbang 2-3 dari Sevilla, lalu takluk 0-4 dari Barcelona di duel El Clasico.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Madrid berpeluang bangkit saat menghadapi Eibar di Estadio Municipal de IpurĂșa, Minggu 29 November 2015. Di atas kertas, Eibar bukanlah lawan yang sulit ditaklukkan Los Blancos.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Meskipun demikian, gelandang Eibar, Adrian Gonzalez, enggan menyerah begitu saja. Pemain yang sempat membela Madrid B ini bertekad untuk menambah luka Los Blancos.

"Memang benar bahwa mereka tak menunjukkan performa terbaik saat ini. Kami juga tahu, sulit untuk bermain di sini (markas Eibar). Dan tahun ini, kami sedang menunjukkan penampilan yang bagus," ujar Adrian seperti dilansir AS.

"Mungkin, ini waktu terbaik untuk melawan mereka, karena hal-hal tidak berlangsung bagus untuk mereka. Sulit bagi siapapun bermain di Ipurua, karena kami berada dalam suasana yang sangat positif sejak tampil apik. Kami juga punya kepercayaan diri untuk menunjukkan permainan gemilang," lanjut pemain 27 tahun ini.

Eibar memang sedang menunjukkan performa positif, usai tak terkalahkan di 3 laga terakhir La Liga. Tim berjuluk Armaginak ini bertengger di posisi 6 dengan raihan 20 poin dari 12 pertandingan, hanya terpaut 4 poin dari Madrid yang ada di posisi 3. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya