Sadis, Jumlah Gol Trio MSN Ungguli 5 Klub Raksasa Eropa

Para pemain Barcelona merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Neymar Segera Rambah Hollywood
- Trio MSN: Lionel Messi - Luis Suarez - Neymar, milik Barcelona belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat di publik. Topik yang dibahas tak lain adalah prestasi mereka di sepanjang 2015 ini.

MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi

Memang, MSN berhasil mencatatkan prestasi yang membanggakan di 2015 ini. Performa apik ketiganya membantu Barca meraih treble winners di akhir musim 2014/15. Terbaru, mereka menjadi inspirator kemenangan besar Barca atas AS Roma dengan skor 6-1.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN


Menarik disimak, sebenarnya berapa jumlah gol yang sudah dicatatkan oleh MSN di sepanjang 2015 ini?


Jika diteliti lebih lanjut, jumlahnya ternyata sangat mencengangkan. Trio MSN sudah mencetak 121 gol di sepanjang 2015 ini.


Detailnya, Messi membukukan 43 gol, sedangkan Suarez dan Neymar sama-sama mengoyak jala gawang lawan sebanyak 39 kali. Jumlah yang mencengangkan bukan, mengingat Barca selama 11 bulan terakhir sukses membukukan 160 gol.


Lebih mengagetkan lagi karena ternyata gol MSN mengungguli torehan 5 klub raksasa Eropa. Mereka yang dilewati jumlah golnya, seperti dikutip
101GreatGoals
, oleh MSN adalah Paris Saint Germain (118 gol), Real Madrid (110 gol), Borussia Dortmund (114 gol), Manchester City (89 gol), dan Juventus (89 gol).


Cuma Bayern Munich saja yang bisa mengungguli torehan gol MSN. Tapi, Bayern cuma selisih satu gol saja atas MSN dengan mencetak 122. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya