Leicester Vs MU, Momen Ranieri Imbangi Van Gaal

Claudio Ranieri dan Louis van Gaal.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Duel sengit diprediksi akan tersaji di King Power Stadium, Sabtu 28 November 2015 atau Minggu dini hari WIB. Pemuncak klasemen sementara Premier League, Leicester City, bakal berhadapan dengan sang runner up, Manchester United.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Hasil di pertandingan ini akan menentukan siapa yang menguasai klasemen Premier League pada pekan 13. Andai Leicester menang, jarak dengan MU di puncak klasemen semakin lebar.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Namun, jika The Foxes kalah, MU yang mengambil alih pimpinan klasemen. Bagaimana jika hasil imbang yang didapat? Bisa jadi, Manchester City yang menyalip keduanya di posisi teratas.


Bagi manajer Leicester, Claudio Ranieri, pertandingan melawan MU bukan hanya penentuan penguasa klasemen Premier League. Ranieri bertekad ingin mengimbangi rekor pertemuannya dengan manajer MU, Louis van Gaal.


Sepanjang karirnya, Ranieri sudah bertemu Van Gaal sebanyak 7 kali. Dan dari 7 pertemuan tersebut, keduanya selalu saling mengalahkan. Hanya saja Van Gaal lebih unggul karena menang di 4 kesempatan.


"Manajer yang fantastis. Saya sangat menghormatinya. Di bawah arahannya, MU perlahan-lahan semakin besar. Dia sedang membangun sebuah tim. Dari musim lalu hingga sekarang, garis pertahanan mereka sangat luar biasa dan sulit ditembus," terang Ranieri seperti dikutip
BBC Sports
. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya