Masa Depan Guardiola di Bayern Mulai Temui Titik Terang

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Spekulasi mengenai masa depan pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, mulai menemui titik terang. Guardiola disebut-sebut hampir pasti meninggalkan Bayern dan akan hengkang ke Premier League.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Awal pekan ini, sebenarnya Guardiola sempat diberitakan sepakat untuk memperpanjang masa baktinya di Allianz Arena. Namun, dalam perkembangannya,
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Cadena COPE melansir, Guardiola dipastikan pindah ke Manchester City di musim panas 2016.


Mantan pelatih Barcelona tersebut disebut-sebut sudah menggelar pembicaraan dengan manajemen ManCity. Dan dalam kesempatan tersebut, Guardiola disebut-sebut sepakat menggantikan posisi Manuel Pellegrini di kursi manajer ManCity.


Pada Desember 2015 nanti, Guardiola dijadwalkan akan bertemu dengan CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Agenda pertemuan tersebut adalah membahas masa depan Guardiola.


Pria 44 tahun tersebut memang kerap diberitakan akan pindah ke ManCity. Manajemen The Citizens merasa kecewa dengan kinerja Pellegrini di ManCity dalam beberapa laga terakhir.


Ya, ManCity memang meraih hasil buruk di tiga pertandingan terakhir. Mereka sudah menelan dua kekalahan dan ditahan imbang sekali. Dari 3 laga tersebut, sudah 5 gol bersarang ke gawang ManCity dan cuma satu kali membobol lawan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya