Trauma Teror Paris Masih Menyelimuti Premier League

Leicester City Vs MU
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Teror bom di Paris yang menewaskan sekitar 130 orang memang sudah berlalu. Namun, hingga sekarang beberapa negara masih merasakan trauma dari serangan tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Salah satunya adalah Inggris. Pihak keamanan Negeri Elizabeth masih memasang status siaga menyusul tragedi di Paris.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Beberapa event pun harus diberikan pengamanan lebih ketat demi mencegah terjadinya insiden serupa. Salah satunya adalah duel bigmatch Leicester City vs Manchester United, Sabtu 28 November 2015 atau Minggu dini hari WIB, di King Power Stadium.


Dilansir
BBC Sports
, protokol tak biasa ditetapkan oleh panitia pertandingan. Selain meningkatkan jumlah petugas keamanan, suporter yang ingin menonton akan diidentifikasi dan dicocokkan lebih dulu lewat foto mereka saat ingin membeli tiket.


Panitia juga meminta kepada para penonton agar datang lebih awal ke stadion. Mereka juga diharapkan tak membawa botol dan minuman kaleng ke dalam stadion.


Duel Leicester vs MU diprediksi bakal berlangsung sengit. Pasalnya, ini duel tim di posisi 1-2 klasemen. Hasil pertandingan ini akan menentukan siapa yang layak memuncaki klasemen sementara Premier League.


Leicester sementara menguasai klasemen sementara Premier League dengan koleksi 28 poin. Sedangkan, MU ada di bawahnya dengan selisih satu angka saja. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya