Pelatih Leicester Tantang Striker MU Kembali Bikin Gol

Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, melontarkan tantangan kepada striker Manchester United, Anthony Martial. Menariknya, hal ini diungkapkan jelang pertemuan dengan Setan Merah dalam lanjutan Premier League di King Power Stadium, Sabtu 28 November 2015.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Saat baru didatangkan dari AS Monaco dengan nilai £36 juta, Martial mampu tampil mengesankan. Pemain 19 tahun ini mencetak 4 gol dari 4 pertandingan.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Namun, belakangan ini ketajaman Martial malah menurun. Pemain internasional Prancis ini baru mencetak 1 gol dari 15 laga. Kritikan sempat datang dari legenda MU, Paul Scholes. 


"Dia baru berusia 19 tahun. Hal yang tepat untuk melontarkan kritikan. Scholes mengkritik dengan tepat. Kritikan itu akan mengubah cara pandang Martial," ujar Ranieri seperti dilansir Soccerway.

"Karakter dia sangat kuat. Dia masih muda, tapi kuat. Dia juga pemain yang cerdas, dan dia bisa lebih baik lagi," lanjut mantan pelatih Inter Milan dan Juventus ini.

Ranieri tak asing dengan sosok Martial. Pelatih asal Italia ini mendatangkan Martial dari Olympique Lyon di musim panas 2013, saat menukangi Monaco.

"Saya menyaksikan dia jauh lebih baik dibandingkan dua atau tiga tahun lalu, saat saya membelinya dari Lyon. Sekarang, dia memang masih muda. Tapi, dia seorang pria dewasa," ucap Ranieri.

"Tiga tahun lalu, dia tahu benar apa yang perlu diraih karena fokusnya adalah meraih level tinggi di sepakbola dunia. Saya rasa dia bisa meraihnya," lanjutnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya