Chelsea Minati Kane, Pelatih Spurs Malah Senang

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
-  Kabar menarik datang jelang laga Chelsea melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League di White Hart Lane, Minggu 29 November 2015. The Blues dikabarkan membidik mesin gol The Lilywhites, Harry Kane.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Manajer Chelsea, Jose Mourinho tertarik dengan jasa Kane, yang sudah mencetak 8 gol di Premier League musim ini. Angka ini jelas jauh dibandingkan Diego Costa yang baru melesakkan 3 gol. Menyikapi hal ini, manajer Spurs, Mauricio Pochettino memilih bersikap santai.

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

"Saya senang saat klub besar mengingkinkan pemain kami. Ini karena mereka menunjukkan diri sebagai pemain top dengan penampilan yang bagus," ucap Pochettino seperti dilansir Soccerway.

Meskipun demikian, Pochettino tak rela jika aset andalannya diambil klub lain. Hal ini juga berlaku untuk kiper Spurs, Hugo Lloris.

"Hal yang bagus saat mereka dikaitkan (dengan klub besar). Tapi, Harry, sama seperti Hugo akan bertahan di sini. Dia salah satu pemain terbaik kami dan dia sangat senang," ucap Pochettino.

"Dia ingin berkembang bersama kami, dan mencoba dalam beberapa tahun mendatang untuk menembus 4 besar dan meraih gelar bersama Tottenham. Ini merupakan tantangan," tekad pelatih asal Argentina ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya