Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Hari Ini

Wasit Iwan Sukoco saat pimpin laga PBFC kontra Persib
Sumber :
  • simamaung.com/Otto Sya'ban
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Babak penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman sudah memasuki fase krusial. Sore dan malam hari nanti ada dua laga seru dari Grup C yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Di laga perdana, Surabaya United akan menghadapi Persela Lamongan. Surabaya United yang mengumpulkan 3 poin tentu saja membidik kemenangan demi meraih tiket ke babak 8 besar. Sementara itu, Persela tak ingin kembali menanggung malu usai dua kali menelan kekalahan.

Laga bernuansa dendam akan berlangsung malam hari ini. Laga ulangan perempat final Piala Presiden bakal tersaji, di mana Persib Bandung menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC).

Di Piala Presiden lalu, PBFC harus tersingkir karena kalah agresivitas gol dari Maung Bandung. Pesut Etam unggul 3-2 di Samarinda, namun akhirnya Persib yang berhak lolos ke semifinal setelah menang 2-1 di Bandung.

Setelah itu, ada dua laga di kompetisi Eropa yang berlangsung Sabtu dini hari. Dari Ligue 1, ada laga Olympique Lyon melawan Montpellier. Sedangkan Bundesliga menyajikan laga Darmstadt menghadapi FC Koeln.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola sore hingga dini hari nanti:

Piala Jenderal Sudirman
15.00 WIB - Surabaya United vs Persela Lamongan - NET TV
19.30 WIB - Persib Bandung vs Borneo FC - NET TV

Ligue 1
02.30 WIB - Olympique Lyon vs Montpellier - beIN Sports 1 

Bundesliga
02.30 WIB - Darmstadt vs FC Koeln - Fox Sports
(one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya