Blunder Mignolet Malah Jadi Bahan Lawak Manajer Liverpool

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool hampir saja menuai kekalahan di laga melawan Bordeaux. Semua disebabkan oleh blunder konyol yang dilakukan kiper Simon Mignolet.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Dalam pertandingan kontra Bordeaux, Mignolet melakukan kesalahan pada menit 33. Saat itu, dia tengah menguasai bola dan bersiap melepaskan umpan jauh.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi


Namun, Mignolet justru memegang bola terlalu lama. Tercatat, dia memegang bola selama 21 detik atau 15 detik lebih lama dari aturan yang seharusnya.


Wasit pun memberi tendangan bebas tak langsung kepada Bordeaux. Dan Henri Saivet berhasil membobol gawang The Reds lewat situasi ini.


Bukannya mengkritik kesalahan Mignolet, manajer Liverpool, Juergen Klopp, justru mengeluarkan guyonan. Lewat lelucon itu, Klopp menyatakan wasit Alon Yefet seharusnya tak memberikan tendangan bebas tak langsung.


"Seharusnya kalian menunggu sampai Mignolet melepaskan tendangan, bukan begitu," katanya sambil tersenyum kepada para reporter seperti dilansir
Metro
.


Liverpool beruntung bisa selamat dari kekalahan karena James Milner dan Christian Benteke bisa membalas gol dari Saivet.
pun mengantarkan Liverpool ke babak 32 besar Liga Europa. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya