Presiden La Liga Tak Kuat Lihat Madrid Hancur di El Clasico

Presiden LaLiga, Javier Tebas
Sumber :
  • La Liga
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Sebelum El Clasico digelar, Presiden La Liga, Javier Tebas, mengaku sebagai fans Real Madrid. Dan selepas pembantaian Madrid oleh Barcelona di Santiago Bernabeu, dia pun mengungkapkan perasaannya.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Tebas tak habis pikir bagaimana Madrid bisa kalah secara memalukan. Dia juga mengaku sangat tidak menikmati pertandingan itu.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Barcelona bermain sangat bagus dan mendominasi atas Madrid. Sebagai fans Madrid, itu adalah pertandingan yang tidak enak disaksikan," kata Tebas.


Hadir ke stadion bersama anaknya, Tebas pun mengatakan laga itu akan menjadi sejarah. Pasalnya, kekalahan 0-4 di Santiago Bernabeu sangat jarang terjadi, khususnya di partai sepenting El Clasico.


"Saya bilang ke anak saya di stadion kalau ini pertandingan bersejarah. Skor 0-4 sangat jarang terjadi di Madrid. Namun, ini sepakbola, saya harap Madrid bisa bangkit," ungkapnya dikutip
Sport.

Dalam El Clasico, Barcelona menang empat gol tanpa balas. Dia gol lahir melalui Luis Suarez, sedangkan sisanya dihasilkan Neymar dan Andres Iniesta. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya