Lihat Keganasan Vardy, Rooney Termotivasi Bikin Gol

Striker Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Striker Leicester City, Jamie Vardy, tampil memukau musim ini dengan raihan 13 gol dari 13 penampilan di Premier League. Sosok pemain 28 tahun ini menjadi yang paling disorot jelang pertemuan dengan Manchester United dalam lanjutan Premier League di King Power Stadium, Sabtu 28 November 2015.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Jumlah gol Vardy di musim ini lebih banyak dibandingkan total gol seluruh striker MU, yang baru mencetak 9 gol. Hal ini membuat kapten Setan Merah, Wayne Rooney, termotivasi untuk lebih banyak mencetak gol, mengikuti jejak Vardy.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
"Saya pikir kami perlu mencetak gol lebih banyak sebagai sebuah tim. Saya rasa kami tampil kurang tenang di depan gawang, sehingga beberapa kali tampil tertekan," kata Rooney seperti dilansir 3News.

"Ini menjadi proses pembelajaran untuk kami, tapi kami tak boleh terus-menerus seperti ini. Kami harus melakoni pertandingan untuk meraih kemenangan," lanjut pemain 30 tahun ini.

MU memang sedikit bermasalah di lini depan. Di Liga Champions, mereka baru saja ditahan PSV Eindhoven dengan skor 0-0. Sementara itu, Rooney baru mencetak 2 gol di Premier League.

Leicester saat ini menempati puncak klasemen sementara dengan torehan 28 poin dari 13 pertandingan. MU membuntuti di posisi 2 dengan selisih 1 poin saja. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya