Tumbangkan Bali United, Nilmaizar: Target Kita Tercapai

Nil Maizar
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Semen Padang berhasil menumbangkan Bali United dengan skor 2-0. Pelatih Semen Padang, Nilmaizar mengucap syukur atas kemenangan tersebut.

Kian Impresif, Semen Padang Konsisten Asah Pemain Muda

"Alhamdulillah, matahari memang mendekati kita," ucap Nilmaizar usai pertandingan, Kamis 26 November 2015.
Semen Padang Berharap Konsistensi Sacramento di 8 Besar


Nil mengaku salut dengan perjuangan anak asuhnya. Menurutnya, anak asuhnya telah menunjukkan militansi tinggi untuk memenangkan laga.


"Kita salut sama anak-anak. Mereka memiliki semangat dan militansi tinggi. Meski dalam pertandingan ada yang cedera, ada yang kram, tapi daya juang mereka luar biasa," ungkap dia.


Nil mengaku kemenangan itu sesuai ekspektasinya. "Target kita tercapai. Ini pertandingan harga diri. Kami membuktikan kalau kita layak bertengger di level nasional. Kami ini tim yang pernah masuk delapan besar AFC dan di kancah liga nasional," papar Nil.


Mantan Pelatih tim nasional itu berharap semua pemain tetap rendah hati dengan kemenangan perdana ini. "Saya sebagai pelatih semoga tetap rendah hati, santun, tidak sombong. Kalau sombong tolong jewer saya," katanya.


Semen Padang membuka gol lewat kaki James Koko Lomel di menit 82. Kemudian, Nur Iskandar menggenapkan gol untuk Kabau Sirah menjadi 2-0 pada menit 84.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya