Sang Pemuncak Klasemen Antusias Hadapi MU

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers
VIVA.co.id -
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Leicester City akan menghadapi ujian cukup berat dengan menjamu Manchester United di di Stadion King Power pada lanjutan Premier League pekan ke-14, Minggu, 29 November 2015. Namun, pelatih Claudio Ranieri melihat laga ini sebagai ajang pembuktian.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Leicester City memang tampil apik sejauh ini saat melawan tim-tim medioker, yang mana itu membuat mereka berhasil memuncaki klasemen Premier League dengan 28 poin. Kini, mereka akan mendapat lawan yang sepadan.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Bila merujuk pada posisi MU yang berada di posisi kedua dan hanya kalah satu angka dari Leicester City. Maka dari itu, Ranieri melihat laga ini akan menunjukkan sebagaimana kekuatan timnya.


“Saya ingin tahu bagaimana kami bermain menghadapi pertandingan besar. Kami tahu cepat atau lambat kami akan kehilangan posisi puncak. Tapi kami hanya ingin menunjukkan karakter kami. Semangat kami sangat tinggi,” ujar Ranieri, seperti dilansir
Soccerway.


“Sabtu (Minggu WIB) merupakan tantangan besar bagi kami. Kami memiliki permainan yang baik, tapi juga masih ada kelemahan, dan harus segera diatasi. Kami berada di puncak klasemen dan saya pikir, kami pantas mendapatkannya,” sambungnya.


Pelatih asal Italia ini juga tetap menegaskan bila The Foxes masih tetap dengan target awalnya, yakni mengakhiri musim dengan raihan 40 poin lebih. Itu juga yang membuat Ranieri memperingatkan timnya dan fans agar tidak terlena dengan capaian saat ini.


“Saya sangat senang dengan dukungan para
fans
, tapi kami tidak boleh terlena. Ini baru awal musim, dan target kami harus bisa meraih 40 poin,” kata pelatih berusia 64 tahun ini. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya