Sturridge Kembali Dibekap Cedera, Liverpool Merana

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
7 Pertandingan Terakhir Premier League: Man City, Arsenal atau Liverpool yang Juara?
Liverpool harus menahan kesabaran untuk bisa memainkan Daniel Sturridge dalam waktu dekat ini. Pasalnya, striker andalan The Reds tersebut kembali dibekap cedera.

Terpopuler: Liverpool Hancur Lebur, 6 Pebulutangkis Indonesia di Olimpiade 2024

Sturridge sejatinya akan memulai laga comeback saat lawan Bordeaux pada ajang Liga Europa, dini hari tadi. Pelatih Juergen Klopp sempat mengabarkan bila kondisi Sturridge sudah pulih dari cedera lutut yang menderanya sejak lama.
Liverpool Dibantai Atalanta di Kandang Sendiri, Van Dijk: Sakitnya Tuh di Sini


Pemain berusia 26 tahun itu diperkirakan akan main sebagai starter atau pemain pengganti. Akan tetapi, pada akhirnya nama Sturridge tak tercantum dalm susunan pemain Liverpool kontra Bordeaux.


Klopp mengungkapkan bila pemain timnas Inggris tersebut kembali mengalami cedera saat melakukan sesi latihan. Namun, pelatih asal Jerman ini belum tahu seberapa parah cedera Sturridge kali ini.


"Saya tidak bisa berkomentar banyak soal ini, karena kami baru berlatih pagi ini dan dia harus meninggalkan sesi latihan," ujar Klopp, seperti dilansir
BT Sport.


"Sekarang, kami akan memeriksa cederanya. Tapi, untuk saat ini, saya tidak bisa berkomentar banyak. Kita masih harus menunggu hasil pemeriksaannya," sambung mantan pelatih Borussia Dortmund ini.


Semenjak mengisi kursi kepelatihan Liverpool, Klopp belum pernah bisa memakai jasa dari mantan pemain Chelsea tersebut. Sturridge terakhir kali bermain bersama Liverpool pada 4 Oktober lalu, saat melawan Everton. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya