Napoli Sempurna, Lazio Menang Meyakinkan

Pemain Napoli rayakan kemenangan lawan Legia Warszawa
Sumber :
VIVA.co.id
Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
- Napoli menang tipis 1-0 melawan Club Bruge dalam lanjutan penyisihan grup D Liga Europa di Jan Breydelstadion, Jumat 27 November 2015. Gol tunggal kemenangan Napoli dicetak Chiriches di menit 41.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Kemenangan ini membuat Napoli kokoh di puncak klasemen sementara grup D dengan 15 poin dari lima laga. Hasil ini juga sekaligus memastikan klub asal Italia Selatan itu melaju ke babak 32 besar.
Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa


Menariknya, Napoli menjadi satu-satunya klub yang menyapu bersih lima kemenangan di babak penyisihan grup Liga Europa dengan catatan gol apik, 17 gol dan hanya kebobolan satu gol saja.


Sebelumnya, kemenangan meyakinkan dipetik wakil Italia lainnya, Fiorentina yang menggasak wakil Ukraina Dnipro Dnipropetrovsk 3-1 di Stadio Olimpico dalam lanjutan penyisihan grup G.


Kemenangan ini membuat Lazio kokoh di puncak klasemen sementara grup G dengan torehan 13 poin dari lima laga, sekaligus memastikan Lazio meraih satu tiket ke babak 32 besar Liga Europa.


Langkah Fiorentina Tertunda


Sedangkan hasil mengecewakan diraih Fiorentina kala bertandang ke St Jakob Park melawan FC Basel dalam lanjutan penyisihan grup I. La Viola hanya mampu bermain imbang 2-2.


Hasil imbang ini membuat Fiorentina belum memastikan melaju ke babak 32 besar. Fiorentina masih tertahan di posisi dua klasemen sementara Grup I dengan tujuh poin. Hanya unggul dua poin dari Lech Poznan di posisi tiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya