Cabuli Hakim Garis Wanita, Pemain Ini Dihukum Berat

Ilustrasi kartu merah
Sumber :
  • thefumble.com
VIVA.co.id
Brutal, Daniel Pedrosa Pukuli Wasit Hingga KO
- Komite Kompetisi RFAF (Asosiasi Sepakbola Andalusia) menjatuhkan hukuman berat kepada seorang pemain karena melakukan aksi tak pantas dengan memamerkan kemaluan kepada hakim garis wanita.

Wasit Korban Pengeroyokan Pemain Persinga Angkat Bicara

Seperti dikutip dari laman olahraga Marca, Jumat 27 November 2015, sidang terakhir Komite Kompetisi RFAF memutuskan menghukum pemain bersangkutan dengan larangan bermain satu tahun dan denda 468 euro.
Polres Malang Tangkap Pelaku Perusak Mobil saat Konvoi Arema


Komite Kompetisi RFAF menilai, tindakan pelaku sangat tidak bermartabat dan tidak menghormati asisten wasit yang sedang bertugas di tengah pertandingan yang sedang berlangsung.


Insiden itu terjadi saat pertandingan berlangsung antara CD Abes melawan Gabia di Granada dalam lanjutan kompetisi sepakbola Divisi Dua Andalusia, pada awal November lalu.


Dari keterangan wasit Jesus Lorenzo Rodriguez dalam laporan pertandingan, disebutkan pada menit 80 ada penonton pria yang masuk ke tepi lapangan dan memamerkan kemaluannya ke hakim garis wanita yang sedang bertugas.


Dari hasil penyelidikan, diketahui pelaku tersebut bukan bagian dari kubu suporter dua klub yang sedang berlaga. Melainkan seorang pemain klub Divisi Satu Andalusia, Celtic de Pulianas.


Manajemen Celtic de Pulianas sendiri segera bertindak tegas terkait ulah nakal salah satu pemainnya itu. Mereka langsung mencoret nama pelaku dari daftar skuad karena dinilai telah mempermalukan citra klub.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya