Real Madrid Harus Belajar dari Kesalahan di Ukraina

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Isco menilai Real Madrid harus belajar dari kesalahan, menyusul kemenangan 4-3 dari Shakhtar Donetsk dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions di Lviv, Ukraina, Kamis kemarin.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Real Madrid sempat unggul 4-0 hingga menit 77. Namun Madrid lengah dan mengendurkan kewaspadaan yang mampu dimaksimalkan tuan rumah dengan mencetak tiga gol untuk mempertipis ketertinggalan di waktu tersisa.
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane


"Kami mampu meraih kemenangan dan meraih tiga poin. Kami bermain sangat bagus, tapi tidak termasuk di menit-menit terakhir," kata Isco seperti dilansir Soccerway, Jumat 27 November 2015.


"Kami harus belajar dari kesalahan dan berharap hal seperti ini tidak terjadi lagi di masa depan (lengah di akhir laga). Sebab di Liga Champions, lawan selalu memanfaatkan kesalahan yang dilakukan," lanjutnya.


Sementara itu, Isco juga mengaku masih betah di Real Madrid. Meski di beberapa laga, dia harus memulai dari bangku cadangan. Seperti kala Madrid dibantai Barcelona 0-4, akhir pekan lalu.


"Pelatih yang menentukan pemain terbaik di setiap laga. Saya mencoba sebisa mungkin untuk dimainkan dan saya sangat senang di Madrid. Masih ada banyak laga yang bakal dimainkan. Musim ini masih panjang."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya