Chelsea Kembali ke Jalur Kemenangan

Sumber :
  • Reuters / Suzanne Plunkett

VIVA.co.id - Cesar Azpilicueta menilai, Chelsea telah kembali ke jalur yang benar setelah sempat terpuruk di awal musim ini. The Blues pun berambisi meraih kemenangan beruntun ketiga, akhir pekan ini.

Skuad asuhan Jose Mourinho itu menang 1-0 melawan Norwich City dalam lanjutan Premier League, akhir pekan lalu. Sukses Chelsea berlanjut kala menekuk Maccabi Tel Aviv 4-0 di ajang Liga Champions, Kamis kemarin.

Dan Chelsea mengincar kemenangan di akhir pekan ini kala mereka harus bertandang ke White Hart Lane menghadapi tim peringkat lima, Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League.  "Ini baru awal. Kami masih ingin terus lanjut. Kami telah tampil sangat bagus dan meraih kemenangan di dua laga terakhir. Kepercayaan diri para pemain pun telah kembali," katanya dilansir Soccerway.

"Kami bangkit selangkah demi selangkah. Dan sekarang kami mendapat ujian berat melawan Tottenham di laga tandang. Tapi kami ingin maju terus," kata pemain asal Spanyol tersebut.

Chelsea memang harus segera bangkit untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Seperti diketahui, dari 13 laga yang sudah dilakoni, Chelsea yang bertatus juara bertahan masih terpuruk di peringkat 15 dengan 14 poin.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

(mus)

Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016