Piala Jenderal Sudirman

Paksa Main Meski Sakit, Pemain Persija Senang Bisa Menang

Pemain Persija Jakarta, Raphael Maitimo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Sriwijaya FC pada lanjutan Piala Jenderal Sudirman semalam. Ternyata, Raphael Maitimo harus bermain saat tubuhnya tengah sakit.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
Maitimo dipercaya Pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah, untuk tampil sejak menit pertama dan sempat menciptakan beberapa kali peluang mencetak gol, namun gagal.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo
Penampilannya bisa dinilai kurang memuaskan, tapi ternyata pria produk naturalisasi dari Belanda itu mengungkapkan kalau skuat Persija sedang dilanda masalah kesehatan.

"Yang pertama tentu kami menang malam ini. Kedua, saya tahu sebelum pertandingan ini banyak pemain sakit. Ini juga masih kurang bagus dan mungkin kami juga sedikit kecewa dengan performance malam ini," ujar Maitimo dalam situs resmi Persija.

"Tapi, kami menang, ini luar biasa buat Persija. Tapi, ya saya juga tidak enak badan dan sakit, saya bekerja keras malam ini untuk Persija dan The Jakmania," tuturnya.

Dengan kemenangan ini, Persija dipastikan lolos ke babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman. Meski baru mengumpulkan enam poin dari dua laga, "Macan Kemayoran" unggul head-to-head atas pesaing lain yaitu Sriwijaya FC dan Persipasi Bandung Raya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya