Piala Jenderal Sudirman

Bintang Arema Cedera, Tapi Ngotot Ingin Lawan Persija

Pemain Arema Cronus, Antonio Espinosa Mossi (kiri)
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Arema Cronus terancam kehilangan satu pemain tengah asingnya, Anthonio Espinosa Mossi, saat hadapi Persija Jakarta pada 28 November 2015. Meski pemain asal Spanyol itu tetap ngotot ingin bermain.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
Mossi mengalami cedera hamstring yang membuatnya diprediksi harus menepi selama 2 pekan. Artinya, pemain jebolan Atletico Madrid B itu hampir pasti absen melawan Persija di laga pamungkas Arema di Grup A Piala Jenderal Sudirman.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo
Ditanya soal cederanya, Mossi menjelaskan terus fokus dalam proses pemulihan dalam beberapa pekan terakhir, agar bisa bermain di laga Sabtu nanti.

"Ya itu betul (cedera), tapi bukan yang serius. Hanya cukup istirahat, cukup peregangan, dikompres es dan air hangat, dan semoga bisa segera bermain jika sudah baikan,” kata Mossi.

"Jika merasa siap, saya akan coba turun. Tapi, jika masih ada yang salah, saya akan istirahat agar pulih 100 persen dan tampil di pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

Penampilan Mossi sejauh ini sebenarnya masih belum memuaskan pelatih Arema, Joko Susilo, meski menyumbang beberapa assists dalam tiga laga pertama. Menurutnya, kondisi fisiknya masih menjadi pengganjal, meski ia menjanjikan penampilan terbaik kalau sudah prima nanti.

"Saya terakhir bermain pada Maret (sebelum tiba di Malang), jadi saya butuh waktu untuk mengembalikan kemampuan. Saya akan tampil lebih baik dibandingkan tiga pertandingan terakhir,” janji Mossi. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya