Buffon Ungkap Dua Klub Paling Ditakuti Juventus

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Dua kali menang atas Manchester City membuat kiper Juventus, Gianluigi Buffon semakin percaya diri. Dia mengatakan kalau sekarang 'Si Nyonya Tua' tidak takut kepada siapapun, kecuali dua klub.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Juventus pada leg pertama penyisihan Grup D Liga Champions beberapa waktu lali sukses menghajar ManCity 2-1. Lalu pada leg kedua kemarin, mereka kembali menekuk tim asuhan Manuel Pellegrini lewat gol tunggal Mario Mandzukic.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Buffon menyatakan hasil positif tersebut merupakan sinyal bahwa Juventus sudah kembali ke puncak permainan. Dia juga mengklaim sekarang Bianconeri sanggup berhadapan denga kubu manapun, kecuali Barcelona dan Bayern Munich.


"Malam ini kami menegaskan berada di level permainan tinggi dan bisa bertarung melawan siapapun, kecuali mungkin Barcelona dan Bayern," kata Buffon dikutip
Mediaset.


Selain karena tim-itu memiliki armada tangguh, Juventus punya alasan lain untuk takut kepada keduanya, yakni sejarah pertemuan. Musim lalu tim asuhan Massimiliano dibuat tak berdaya oleh Los Azulgranas pada partai final Liga Champions. Sedangkan Bayern yang menyingkirkan mereka di babak delapan besar dua tahun silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya