Bandung Alternatif Gelar 8 Besar Piala Jenderal Sudirman

Persib lawan Semen Padang saat Stadion Si Jalak Harupat saat mati lampu.
Sumber :
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Bobotoh pendukung Persib Bandung sedikit bisa bergembira menyambut babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Stadion Si Jalak Harupat berpeluang menjadi tuan rumah fase kedua turnamen gagasan Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo, tersebut.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Alternatif Bandung menjadi tuan rumah kali ini muncul seiring dengan peluang Bali United Pusam yang semakin menipis untuk melaju ke babak 8 besar. Sedianya, pihak panitia telah menentukan jika Bali dan Malang akan menjadi tuan rumah di fase tersebut.
Bus Rombongan Persib Kecelakaan


"Tuan rumah babak 8 besar sudah kita tentukan sejak jauh hari, Malang sama Bali. Tapi, itu dengan catatan tuan rumahnya masuk 8 besar," tutur Ketua Panitia Penyelenggara Piala Jenderal Sudirman, Hasani Abdulgani, kepada
VIVA.co.id.

"Bali ini posisinya masih tidak aman. Kemungkinan Bandung yang akan menjadi penggantinya," imbuh pria asal Aceh tersebut.


Pemilihan tuan rumah babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman memang tergolong sulit. Tuan rumah setidaknya mampu menghadirkan animo yang meriah dari para pendukung di dalam stadion.


Selain itu, daerah tempat penyelenggaraan mesti mendukung juga siaran langsung yang dilakukan oleh stasiun televisi. Berhubung stasiun televisi pemegang hak komersial sekarang ini menggunakan teknologi High Definition (HD), maka penentuan tuan rumah juga ditentukan berdasarkan hal tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya