Rekor Kandang Wolfsburg Bakal Sulitkan Langkah MU

Manajer Manchester United Louis van Gaal
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Manchester United membuang kesempatan memastikan satu tiket fase knockout Liga Champions saat menghadapi PSV Eindhoven, dini hari tadi. Tampil di depan publik Old Trafford, 'Setan Merah' bermain imbang tanpa gol.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Tercatat ini adalah untuk kali kesembilan MU mampu membuat clean sheet dalam semua laga musim ini. Sayangnya, hasil tersebut juga memperpanjang rekor kegagalan mereka membobol gawang lawan.
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United


MU pun sekarang berada di posisi 2 klasemen sementara Grup B penyisihan Liga Champions dengan koleksi 8 poin. Artinya, bila ingin lolos, maka Wayne Rooney cs wajib meraih kemenangan pada matchday 6, kontra VfL Wolfsburg.


Hasil imbang atau kekalahan membuat mereka terancam tersingkir jika PSV yang berada di posisi 3 dengan raihan 7 poin mampu membekuk juru kunci, CSKA Moskow.


Kabar buruknya lagi bagi MU, Wolfsburg yang juga hendak mengamankan posisi bakal berjuang mati-matian saat tampil di kandang, Volkswagen Arena. Selain itu mereka juga dinaungi hasil apik kala bermain di kandang.


Menurut data
Metro.co.uk
, Wolfsburg selalu bermain apik di hadapan publiknya. Terbukti, dalam 29 pertandingan terakhir Bundesliga, mereka belum kalah. Mereka juga terakhir kali tumbang di kompetisi Eropa pada November tahun lalu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya