Beda Messi dan Ronaldo di Mata Jorge Lorenzo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
– Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih menjadi sosok paling fenomenal di dunia sepakbola di abad ini.  Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, memiliki penilaian sendiri akan sosok Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) secara khusus melakukan wawancara ekslusif dengan pembalap MotoGP tersebut. Salah satunya pertanyaannya soal FIFA Ballon d’Or, Lorenzo menilai persaingan masih menjadi milik Ronaldo dan Messi.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Namun, karena Lorenzo seorang fans Barcelona, maka dia lebih memilih menjagokan Messi. Menurutnya, bintang El Barca tersebut memiliki kelebihan tersendiri dan menurutnya bagaikan manusia setengah dewa.


“Saya belum melihat banyak pertandingan, tapi saya pikir tahun ini masih antara Cristiano dan Messi. Sulit untuk memilih antara mereka. Messi memiliki bakat alami, tapi dia cukup dalam mengambil beberapa hal,” kata Lorenzo.


“Dia adalah contoh yang bagus. Untuk culé (sebutan fans Barca) seperti saya, Messi adalah manusia setengah dewa karena dia memberi kita (penggemar) segalanya. Jadi saya akan tetap dengan dia," katanya.


Walau begitu, juara dunia MotoGP 2015 ini juga mengaku kagum dengan Ronaldo. Dia melihat kerja keras dan komitmen dari pemain Real Madrid tersebut dalam hal-hal yang dikerjakannya.


“Meskipun saya juga mengagumi berapa banyak pekerjaan dan komitmen Cristiano, yang selalu mendapatkan hal lebih baik setiap harinya. Dia menghabiskan waktu untuk merawat dirinya. Anda harus mengagumi ambisi mereka,” katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya