Drogba Masih Punya Ambisi Kembali ke Chelsea

Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Didier Drogba mustahil bisa dengan mudah melupakan Chelsea. Meski sudah tak bermain lagi untuk armada London Barat, pemain berpaspor Pantai Gading ini masih punya ambisi kembali ke Stamford Bridge.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Bukan sebagai pemain tentunya. Lewat wawancara dengan media Inggris,
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
BBC , penyerang 37 tahun ini mengungkap ambisinya untuk menjadi pelatih
The Blues
.


Bukan hanya pelatih, Drogba bahkan bersedia ditempatkan di posisi apapun. Saking cintanya dengan Chelsea, ia juga mau jika hanya sekedar diminta memberikan nasihat untuk para penyerang.


"Saya ingin memberikan sesuatu kepada klub yang telah memberi begitu banyak hal untuk saya. Saya sudah sepakat dengan direktur klub," tukas Drogba.


"Mengapa tidak menjadi pelatih? Mengapa tidak untuk menjadi direktur olahraga, pelatih akademi, atau mungkin peran untuk menasihati penyerang?" tuturnya.


Drogba yang kini membela klub MLS, Montreal Impact, pernah 9 musim membela panji Chelsea. 164 gol telah ia bukukan dari 381 penampilannya di semua ajang bersama Chelsea.


Tak hanya itu, Drogba juga jadi pahlawan Chelsea kala menjuarai Liga Champions musim 2011/2012 dengan mengalahkan Bayern Munich. Ia juga turut berkontribusi memberi 4 gelar juara Liga Inggris musim 2004/2005, 2005/2006, 2009/2010, dan 2014/2015. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya