Reaksi Fans Atas Pemainan Membosankan MU Vs PSV

Sumber :
  • Reuters/Darren Staples
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Manchester United kembali diolok-olok oleh para pendukungnya, setelah hasil imbang 0-0 saat menjamu PSV Eindhoven pada Kamis dini hari, 26 November 2015. Gaya bertahan yang diterapkan Louis van Gaal, kembali jadi sumber kekecewaan.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Dilansir dari
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Mirror , Kamis, suporter Setan Merah mengumbar kekesalan di media sosial, segera setelah pertandingan berakhir. Mereka menuntut segera dikembalikannya sepakbola menyerang yang menarik untuk ditonton.


Sebagian pendukung berusaha mengembalikan kenangan ke era Sir Alex Ferguson, yang bakal memerintahkan para pemainnya membombardir lawan. Ketika itu, gaya bermain MU dinilai tetap menghibur, sekalipun saat mengalami kekalahan.



Taktik membosankan yang diterapkan Van Gaal, memang membuat MU tampak kokoh di belakang, dengan 6 hasil clean sheet dalam 7 laga. Tapi, hanya 6 gol dicetak pada 8 pertandingan MU.


Walau tumpul di depan, MU memang tetap bercokol di peringkat 2 Premier League. Namun, di Liga Champions, langkah mereka tertatih. Nasib MU akan ditentukan dalam laga terakhir di Grup A melawan Wolfsburg pada 8 Desember 2015.


Kubu Louis van Gaal ada di peringkat 2 Grup A dengan 8 poin. Jika hanya mencari hasil imbang lagi, PSV di peringkat 3 dengan 7 poin, lebih berpeluang lolos jika mengalahkan CSKA Moscow.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya