PSG Kalahkan Malmoe, Momen Emosional Ibrahimovic

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Laga emosional bagi bomber Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, terjadi kala Les Parisiens bertandang ke Swedbank Stadion, markas Malmoe FF.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Secara gemilang, PSG berhasil membantai tuan rumah, Malmoe, dengan skor telak 5-0, dalam matchday 5 Grup A Liga Champions, Kamis, 26 November 2015 dini hari WIB.

Bagi Ibra, pertandingan ini adalah momen spesial dimana untuk kali pertama ia kembali ke markas klub yang pernah membesarkan namanya, dalam kurun waktu 14 tahun. Ibra merupakan jebolan akademi sepakbola Malmoe, dan pernah memperkuat klub elite Swedia ini periode 1999 hingga 2001.

Dalam laga tersebut, Ibra mencetak satu gol untuk PSG. Ibra mencetak angka ketiga bagi PSG dalam laga ini, tepatnya di menit 50. "Saya seperti berada dalam mimpi malam ini, saya kembali pulang,"ujar Ibra dilansir UEFA.com.

"Saya merinding. Rasanya seperti kembali ke rumah. Dan saat ini, saya telah melewati banyak hal. Ini adalah momen besar bagi saya, keluarga saya dan semua orang di sini. Di sini semua berawal dan datang kembali ke sini dengan PSG saat saya sudah top, dan melakuan yang terbaik," ujarnya menambahkan.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Kemenangan yang diraih PSG atas Malmoe, memastikan satu tiket pasukan Laurent Blanc ke babak 16 besar Liga Champions. PSG mengikuti langkah Real Madrid yang sudah lebih dulu memastikan tempat di fase knock-out.

(mus)

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024